Polisi Kejar Kejaran Dengan Pelaku kejahatanPolisi Kejar Kejaran Dengan Pelaku kejahatan

Kejar-kejaran antara polisi dan terduga pelaku kejahatan itu viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat sebuah sepeda motor mengeluarkan api di jalan karena diseret mobil.

Dilansir dari detik.com, seorang warga, Hendri, mengatakan, pengejaran terjadi malam ini sekitar pukul 19.00 WIB. Sebuah minibus hitam bertuliskan ‘NABILLA’ sedang melaju di jalan yang sibuk dikejar polisi

Mobil berwarna hitam itu melaju kencang, dikejar polisi. Polisi berpakaian preman menggunakan sepeda motor mengejar pelaku menggunakan mobil, kata seorang saksi di lokasi, Jumat (24/5/2024).

Polisi yang mengejar terlihat melepaskan beberapa tembakan ke arah mobil tersebut. Lokasi penembakan terjadi di beberapa titik di Pekanbaru.

Penjelasan Kasat Reskrim Pekanbaru Terkait Pengejaran Tersebut

Kasat Reskrim Polres Pekanbaru Kompol Berry Juana membenarkan adanya pengejaran di jalan tersebut. Bahkan, aksi kejar-kejaran antara polisi dan pelaku sudah dimulai dari Jalan Ahmad Dahlan, Ahmad Yani hingga Jalan Jenderal Sudirman.

Ahmad Dahlan dikejar, menabrak orang, diberi tembakan peringatan dan tidak berhenti. Ban juga ditembak, posisi ban hancur tidak menghentikannya, kata Berry.
Berry membenarkan, pelaku berinisial R dan sempat menjadi sasaran operasi polisi. Saat dikejar, pelaku juga memukul warga, polisi, dan pengendara.

Kondisinya ada anggota yang tertabrak dan terluka, Aiptu Edy. Mobil personelnya hancur, ada juga sepeda motor warga yang terseret, seperti dalam video yang viral. Posisinya membahayakan anggota dan banyak orang yang menjadi korban, katanya.

Baca Juga : Nasib Remaja Yang Menjadi Korban Rudapaksa

error: Content is protected !!