Kasus Pembunuhan di Sumatera UtaraKasus Pembunuhan di Sumatera Utara

Kasus pembunuhan sadis yang terjadi di Padang Sidimpuan, Sumatera Utara (Sumut). Seorang ASN berinisial AMHL (43) membunuh seorang ibu bernama Irma (42), Jumat (7/6/2024). Usai membunuh korban dengan cara menusuk korban, pelaku AMHL kemudian bunuh diri.

Dikutip dari detik.com, Kapolsek Padang Sidimpuan AKBP Dudung Setyawan menjelaskan kronologis pembunuhan yang terjadi di Jalan Jubeir Ahmad, Kecamatan Padang Sidimpuan Utara. “Pada hari Jumat sekitar pukul 12.30 WIB terjadi tindak pidana dugaan pembunuhan di Jalan Jubeir Ahmad Gang MAN 1. Identitas pelaku AMHL adalah seorang PNS, kata Dudung, Jumat (7/6/2024) malam.

Awal Mula Pertemuan Pelaku dengan Korban

Awalnya, jelas Dudung, pelaku menelepon anak korban sekitar pukul 12.00 WIB. Pelaku menanyakan keberadaan korban. Anak korban menjawab ibunya ada di rumah.

Mendengar jawaban sang anak, pelaku langsung mematikan teleponnya. 20 menit kemudian, sekitar pukul 12.20 WIB, saat itu korban dan anaknya sedang berada di kamar rumahnya, namun tiba-tiba pelaku masuk ke dalam kamar. Dia menyelinap ke dalam rumah melalui pintu belakang.

Pelaku langsung menusuk korban hingga berlumuran darah. Anak korban yang melihat kejadian tersebut langsung berlari dan meminta pertolongan warga. Warga yang mendengar teriakan anak korban langsung mendatangi rumah korban dan mendobrak pintu kamar yang dikunci pelaku. Saat itu, warga menemukan pelaku dan korban bersimbah darah.

Saksi melakukan tindakan mendobrak pintu kamar dan melihat korban tertelungkup dan berlumuran darah di tempat tidur, ujarnya. Dudung mengatakan, pelaku diduga bunuh diri setelah membunuh korban. Terdapat luka sayatan di pembuluh darah tangan kiri pelaku. Terduga pelaku dalam keadaan tertelungkup dan ususnya dibiarkan terbuka. Ia mencoba bunuh diri dengan cara memotong pembuluh darah di tangan kirinya, ujarnya.

Setelah warga menemukan pelaku dan korban, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi hingga personel Polsek Padang Sidimpuan tiba di lokasi. Kini polisi masih mendalami motif pembunuhan sadis tersebut dan mendalami hubungan korban dan pelaku.

Kasat Reskrim Polsek Padang Sidimpuan AKP Maria mengatakan, korban sudah meninggal dunia saat ditemukan. Sementara itu, pelaku masih bernapas saat ditemukan sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga : Ketum PSI di Batam Ditangkap Karena Konsumsi Narkoba

error: Content is protected !!