Penangkapan Pelaku Pembunuhan di BanyuwangiPenangkapan Pelaku Pembunuhan di Banyuwangi

Pelaku pembunuhan pensiunan PTPN V di Kota Pekanbaru, Riau ditangkap. Pelaku ditangkap di Banyuwangi, Jawa Timur. Benar, baru kita amankan, jelas Kasat Reskrim Polres Pekanbaru Kompol Bery Juana di Pekanbaru, Kamis (13/6/2024).

Berry mengatakan pelaku ditangkap di Banyuwangi, Jawa Timur. Pelaku ditangkap tim Resmob Jembalang Satreskrim Polresta Pekanbaru. Ditangkap di Banyuwangi. Dibackup sama teman-teman dari Polresta Banyuwangi dan Jatanras Polda Jatim, kata Bery.

Dikutip dari detik.com, Bery menyebut motif dan alasan pelaku menghabisi nyawa korban masih dalam pemeriksaan. Sebelumnya, pensiunan PTPN V yang bernama Saiwan ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Jalan Bunga Inem, Pekanbaru, Riau. Korban diduga kuat dibunuh karena banyak darah berceceran dan mobil hilang.

Konfirmasi Dari RW Setempat Tentang Korban Pembunuhan Tersebut

Ketua RW setempat Ivan Syahlutfi yang berada di lokasi mengatakan, korban tinggal sendirian di rumah tersebut. Sebelum meninggal, korban sempat pergi ke bank bersama sopirnya, Raka. Namun sejak berangkat pada 27 Mei, nomor ponsel korban disebut tidak aktif hingga malam ini. Anak korban khawatir dan datang memeriksa karena tidak bisa dihubungi.

Ada empat anak. Lalu anaknya yang tinggal di Kubang datang karena tidak bisa dihubungi sejak 27 Mei hingga sakit, kata Ivan saat dikonfirmasi, Rabu (30/5) lalu. Sesampainya di rumah korban, anak tersebut masuk melalui pintu samping. Namun, ia kaget karena ada tumpukan kain saat hendak menyalakan lampu di ruang tamu.

Sesampainya di rumah korban, anak tersebut masuk melalui pintu samping. Namun ia kaget karena ada tumpukan kain saat hendak menyalakan lampu di ruang tamu. Anak itu masuk dan saat mau menyalakan lampu ada setumpuk kain. Panggil tetangganya dan pas mau nyalain (lampunya) ada tumpukan kain, karena anaknya pusing, dia minta dibawakan ke RT dan dia nyalakan, bapak ini memang sedang mem-flash-nya. . Darahnya sudah tumpah, kata Ivan.

Baca Juga : Pria Asal Kabupaten Serang Bunuh Kekasih Sesama Jenis

error: Content is protected !!