Penemuan Tubuh Manusia di Sebuah SelokanPenemuan Tubuh Manusia di Sebuah Selokan

Langkah Nur Paulus saat mencari rumput di kawasan sekitar sirkuit Kenjeran terhenti sore itu, pria berusia 45 tahun itu tampak mengamati dari dekat sesosok tubuh yang mengapung di selokan.

Benar saja, saat didekati, Nur menemukan sesosok mayat perempuan. Saat jenazah ditemukan dalam posisi tengkurap. Nur segera meninggalkan lokasi dan melaporkan penemuannya kepada petugas.

Dikutip dari detik.com, penemuan jenazah perempuan pada Kamis 3 Maret 2024 langsung membuat heboh warga di kawasan wisata Pantai Ria Kenjeran. Warga yang penasaran kemudian berbondong-bondong mendatangi lokasi ingin mengetahuinya.

Polisi yang mendapat laporan kemudian tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Usai melakukan olah TKP, jenazah wanita tersebut kemudian dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Penjelasan Satreskrim Surabaya Terkait Penemuan Jenazah

Saat itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Anom Wibowo menjelaskan, jenazah ditemukan tanpa identitas. Saat ditemukan, jenazahnya mengenakan kaos panjang berwarna abu-abu dan celana jeans.

Sedangkan celana dalam yang dikenakan jenazah banyak terdapat bercak sperma. Polisi menduga korban sempat berhubungan intim dengan pelaku lalu membunuhnya. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah luka akibat pemukulan di sejumlah tubuhnya.

Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya berhasil mengungkap identitas jenazah tersebut. Korban diketahui bernama Nevi Filanti (20) asal Desa Jati Sidorejo, Sugiyo, Lamongan.

Tak hanya itu, polisi juga menangkap seorang pria yang diduga kekasih sekaligus pembunuh Nevi setelah memeriksa sejumlah saksi. Setelah diburu sekitar tiga pekan, polisi akhirnya menangkap pelaku.

Pria yang ditangkap tersebut diketahui bernama Devi Afandi yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan. Pria berusia 22 tahun itu ditangkap di tempat asalnya di Desa Singgahan, Tuban.

Polisi mengungkap Afandi dan Nevi pernah menjalin hubungan romantis. Malam sebelum dibunuh, Nevi meminta Afandi menjemputnya di Terminal Tambak Osowilangon.

Baca Juga : Seorang Pria Asal Sumatera Utara Menganiaya Istrinya

error: Content is protected !!