Seorang Pemuda di Tangsel Menjadi Korban PengeroyokanSeorang Pemuda di Tangsel Menjadi Korban Pengeroyokan

Seorang pemuda berinisial R (25) diserang sejumlah orang di sebuah toko di kawasan Pondok Aren, Tangsel (Tangsel), karena buang air kecil sembarangan. Polisi menangkap dua pelaku penyerangan.

Dilansir dari news.detik.com, pelaku DS (45) yang pekarangan rumahnya dikencingi korban dan juga memukul korban. Pelaku MI (29) yang terlebih dahulu memukul korban sehingga pelaku lainnya juga ikut memukul, kata Polsek Pondok Aren. Komisaris Utama Bambang Askar Sodiq saat dihubungi, Kamis (20/6/2024).

Bambang mengatakan, pelaku DS juga telah dilaporkan terkait dugaan penganiayaan tersebut ke Polsek Pondok Aren. Pelaku atau tersangka DS di Polsek Pondok Aren ada tiga orang. Mereka semua memukulinya, imbuhnya.

Atas pengeroyokan yang dilakukan, pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 170 KUHP. Polisi, lanjut Bambang, masih memburu pelaku pengeroyokan lainnya. Kami sudah punya identitas pelaku lainnya. Segera menyerahkan diri atau akan kami tangkap kemanapun mereka pergi, ujarnya.

Korban Mendapat Luka Dengan 13 Jahitan

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/6/2024) malam. Awalnya korban buang air kecil di gang dekat lokasi kejadian. Saat itu, salah satu warga menegurnya karena buang air kecil sembarangan.

Usai korban buang air kecil, korban ditegur salah satu warga yang rumahnya tak jauh dari tempat korban buang air kecil. Kemudian korban langsung meminta maaf dan kembali ke TKP untuk makan nasi goreng, kata Bambang saat dihubungi, Kamis ( 20/6 ).

Tak lama kemudian, warga yang sebelumnya menegur korban datang ke TKP. Pelaku datang mengajak teman-temannya. Saat itulah peristiwa pengeroyokan terjadi. Selang 5 menit, warga yang sempat menegur korban datang bersama teman-temannya dan memarahi korban, lalu langsung mengeroyok korban hingga terjatuh, ujarnya.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban dilarikan ke rumah sakit. Korban mengalami sejumlah luka dan mendapat 13 jahitan. Selanjutnya korban dibawa ke RS Sari Asih Ciledug oleh temannya dan mendapat 5 jahitan di pelipis kanan dan 8 jahitan di pergelangan tangan kanan, ujarnya.

Baca Juga : Wanita Asal Riau Bunuh Diri Dengan Meminum Racun

error: Content is protected !!