Polda Riau Kembali Lakukan Razia di Tempat Hiburan MalamPolda Riau Kembali Lakukan Razia di Tempat Hiburan Malam

Ditres Narkoba Polda Riau kembali menggelar operasi gabungan di sejumlah tempat hiburan. Kali ini, 160 orang diperiksa urinenya dan 1 orang di antaranya positif mengonsumsi narkoba.

Operasi gabungan digelar dini hari tadi di 2 tempat hiburan malam, Grand Dragon PUB dan Angle Wings. Polisi yang datang diam-diam mengumpulkan seluruh pengunjung.

Dikutip dari detik.com Direktur Narkoba Polda Riau Kompol Manang Soebeti yang memimpin langsung operasi meminta seluruh pengunjung menjalani tes urine. Hasilnya, satu dari ratusan pengunjung tersebut positif mengonsumsi sabu atau methamphetamine.

Tadi malam hari kedua Operasi Antik kami di dua tempat hiburan malam, Grand Dragon dan AW. Dari 160 pengunjung yang kami tes urine, hasilnya 1 orang pengguna positif, kata Manang, Kamis (18/7/2021). 2024).

Operasi Ini Dilakukan Untuk Mencegah Peredaran Narkoba

Manang mengungkapkan, tempat hiburan malam atau tempat hiburan malam menjadi salah satu sasaran Operasi Lancang Kuning Antik 2024. Tujuannya untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

Tempat hiburan malam menjadi salah satu sasaran pencegahan penyalahgunaan narkotika. Jadi selain tempat hiburan malam, kami juga melakukan operasi lainnya, kata Manang.

BACA JUGA : Seorang Ayah Tega Memperkosa Putrinya di Padang

Khusus bagi pengunjung yang positif menggunakan narkoba segera diarahkan ke proses rehabilitasi. Meski demikian, polisi terus memburu pedagang yang memasok barang di Provinsi Riau.

Supplier tentu jadi target kita juga. Tadi malam positif 16, tadi malam ada 1 dan kita arahkan ke rehabilitasi karena penggunanya, ujar alumnus Akpol 2001 itu.

Manang mengungkapkan, dari ratusan orang yang diperiksa urinenya, mayoritas adalah pelajar. Saat polisi masuk, sejumlah pengunjung bahkan berusaha melarikan diri dan menolak diperiksa.

Selain AW dan Grand Dragon, Polda Riau sebelumnya juga melakukan penggerebekan di tiga lokasi. Ketiganya adalah MP Club, D Point dan Paragon. Dari tiga tempat tersebut, tercatat 16 pengunjung positif narkoba. Semuanya diamankan dari tempat hiburan MP Club.

error: Content is protected !!