Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Gudang di TangerangSeorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Gudang di Tangerang

Pria berinisial S yang merupakan pegawai sekaligus kepala pergudangan di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas terbungkus terpal. Ternyata korban dibunuh oleh RR yang tak lain adalah rekan kerjanya.

Menurut news.detik.com, sesama pekerja. Korban berstatus kepala gudang atau kepala kerja. Tersangka merupakan pekerja paruh waktu. Sehari-hari pelaku bekerja di PT, setelah diketahui (pelaku) adalah pekerja di gudang , kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazarudin Yusuf saat dihubungi, Minggu (30/6/2024).

Pelaku teridentifikasi melalui rekaman CCTV di lokasi kejadian. Pelaku sendiri ditangkap pada Kamis (27/6) di kawasan Neglasari, Kota Tangerang.

Saat diinterogasi, pelaku RR mengaku telah mencuri mobil Daihatsu Luxio warna silver metalik dan mobil pikap Suzuki APV warna hitam di Gudang, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Kemudian pelaku mengaku telah melakukan kekerasan terhadap korban S sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia, jelasnya.

Peristiwa Pembunuhan Yang Terjadi di Gudang

Kompol Arief Nazarudin Yusuf sebelumnya mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi Selasa (25/6) lalu. Awalnya, pemilik gudang berinisial R datang dan melihat banyak noda darah di lantai. Saat itu ia juga menemukan sebuah benda terbungkus terpal.

Pemilik gudang datang dan masuk ke dalam gudang kemudian melihat banyak bercak di lantai yang mirip darah, dan melihat terpal diikat dengan tali seolah-olah sedang membungkus seseorang yang tidak sadarkan diri, kata Arief dalam keterangannya, Minggu (30/). 6/2024).

Pemilik gudang pun menghubungi petugas keamanan. Saat itu, dua kendaraan roda empat yang sebelumnya terparkir di lokasi diketahui juga hilang

Kemudian diketahuinya mobil Daihatsu Luxio roda empat warna silver metalik yang terparkir di gudang dan mobil pikap Suzuki roda empat warna hitam milik R yang terparkir di depan gudang hilang, ujarnya. menjelaskan.

Baca Juga : Pemuda di Banten Dibunuh Karena Menggeber Motor

error: Content is protected !!