Viral di Media Sosial, Seorang Pria Tembak KucingViral di Media Sosial, Seorang Pria Tembak Kucing

Viral di media sosial, seorang pria menembak mati seekor kucing. Pelaku berinisial IP (35) ditangkap polisi karena perbuatannya. Ia mengaku menembak mati kucing itu dengan senjata lunak karena kesal karena burung itu diserang.

Dikutip dari detik.com, kapolres Semarang Kompol Irwan Anwar mengatakan, pihaknya sudah mengamankan IP tersebut. IP menembak kucing tersebut pada Senin (15/7) sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Pringgodani I, Krobokan, Semarang Barat.

Peristiwa itu terungkap saat seseorang menghubungi pemilik kucing dan memberitahukan bahwa kucingnya telah ditembak oleh IP. Penembakan diketahui melalui saksi CCTV.

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban (pemilik kucing) dipanggil oleh seorang saksi dan mengatakan bahwa kucing korban telah ditembak oleh responden yang diketahui melalui pantauan CCTV dengan menggunakan soft gun sehingga mengakibatkan kucing tersebut mati.

Pelaku Kesal Dan Menembak Kucing Tersebut

Dari informasi, pelaku menembak kucing tersebut karena kucing tersebut sedang buang air besar di rumah pelaku dan telah diawasi pelaku selama lima hari berturut-turut, dan pelaku juga kesal karena kucing tersebut menerkam burung dara dan burung milik pelaku. Pelaku mengaku kucingnya sudah ditembak sebanyak tiga kali,” ujarnya.

Kini polisi masih menangani kasus tersebut. Pelaku juga masih diamankan di Polsek Semarang Barat dengan barang bukti Softgun Beretta 92Fs Tipe M9A1.

Sekadar informasi, dalam video CCTV yang beredar, terlihat tiga orang berada di halaman rumah. Dua di antaranya mengenakan kaos hitam dan satu lagi mengenakan kaos kuning dan bertopi.

Pria berkemeja kuning itu memegang pistol di tangan kirinya lalu berjongkok di depan sebuah mobil yang diparkir di halaman dan menodongkan pistolnya ke bawah mobil. Dua pria lainnya berusaha melarikan diri sambil menutup telinga.

Tak lama kemudian, seekor kucing hitam berlari pontang-panting di belakang mobil dan berhenti beberapa meter dari mobil.

Baca Juga : Seorang Pria Ditangkap Karena Mencuri Motor Bosnya di Sumut

error: Content is protected !!