Viral Pencurian Pakaian di CileunyiViral Pencurian Pakaian di Cileunyi

Viral aksi dua pria alias ‘bang jago’ yang melecehkan seorang pedagang pakaian di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Mereka melecehkan para pedagang dengan mengintimidasi mereka.

Dilansir detik.news.com , Senin (8/7/2024), dalam video viral tersebut keduanya tampak terlibat adu mulut dan saling dorong dengan pemilik toko. Salah satu pelaku yang bertopi terus ngotot meminta sesuatu, bahkan sesekali ia mengepulkan asap rokoknya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam pin membenarkan kejadian tersebut. Perampokan terjadi pada Sabtu (6/7) pukul 22.00 WIB. Kedua ‘hot guys’ itu berinisial AS (47) dan RM (33).

Kapolsek Cileunyi membenarkan kejadian tersebut

Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam pin membenarkan kejadian tersebut. Perampokan terjadi pada Sabtu (6/7) pukul 22.00 WIB. Kedua ‘hot guys’ itu berinisial AS (47) dan RM (33).

Dengan nada tinggi ia menghampiri korban dan langsung mendatangi kedua pelaku serta meminta pakaian kepada korban. Karena korban bukan pemilik toko dan hanya bekerja, maka korban tidak memberikan barang atau pakaian kepada kedua pelaku, kata Rizal.

Setelah itu, kedua pelaku emosi. Bahkan, kata Rizal, salah satu pelaku melakukan perbuatan tidak senonoh dengan meludahi pedagang tersebut.

Setelah itu, terjadi adu mulut antara korban dan kedua pelaku. Kemudian salah satu teman pelaku meludah ke hadapan korban dan mengembuskan asap rokok ke wajah korban. Setelah itu karena korban tidak memberikan apa yang diminta pelaku, jelasnya.

Rizal menjelaskan, setelah itu salah satu pelaku berhasil mengambil celana jeans. Korban tidak mengetahui aksinya namun terekam kamera cctv.

Baca Juga : 3 Mucikari Ditangkap Dalam Kasus Perdagangan Orang Ke Pelacur

error: Content is protected !!