Relawan Khofifah-Emil Se-Bondowoso Deklarasi Kebulatan TekadRelawan Khofifah-Emil Se-Bondowoso Deklarasi Kebulatan Tekad

Surabaya (ANTARA) – Lebih dari 1.400 relawan Khofifah-Emil se-Kabupaten Bondowoso. Menyatakan tekadnya untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak pada Pilkada Jawa Timur 2024, Selasa (6/8) malam.

“Kami Sekretariat Relawan Pendukung Khofifah di Kabupaten Bondowoso bertekad untuk mendukung penuh. Mengawal dan memenangkan Ibu Khofifah sebagai Gubernur Jatim dan Pak Emil sebagai Wakil Gubernur Jatim periode 2025-2030,” ungkapnya. Sekretaris Sekretariat Relawan Relawan Khofifah-Emil Kabupaten Bondowoso, Abdul Kholiq. dalam keterangannya di Surabaya, Rabu.

Tak hanya itu, Kholiq dan seluruh relawan juga menegaskan komitmen dan kesiapannya untuk mengkampanyekan pasangan Khofifah Emil di Pilkada Jatim 2024 secara aktif, positif. Dan masif dari rumah ke rumah hingga pelosok desa di seluruh Kabupaten Bondowoso.

Menanggapi deklarasi tersebut, Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Khofifah mengatakan, deklarasi relawan Kabupaten Bondowoso menjadi api yang semakin mengobarkan semangat mereka untuk meraih kemenangan pada Pilkada Jatim yang digelar pada 27 November 2024.

Malam ini ada 24 unsur relawan yang tidak hanya memberikan dukungan namun juga menyatakan tekadnya untuk bisa bersama-sama mengantarkan kemenangan bagi Jatim. “Terima kasih, semoga semangat kita malam ini dibarengi dengan keberkahan dan keberkahan dari Allah SWT,” kata Khofifah.

Menurutnya, relawan bukan hanya akar rumput saja yang menjadi mesin pemenang kontes politik. Lebih dari itu, Khofifah mengatakan relawan menjadi basis massa yang akan memberikan masukan dan penguatan untuk menjadikan Jatim lebih maju dan sejahtera di masa depan.

BACA JUGA : KPU Sleman Buka Konsultasi Pendaftaran Calon Jalur Parpol

Bersama Anda semua, kami siap membawa Jawa Timur lebih maju lagi dan menyejahterakan masyarakatnya. Dan tentunya proses ini menjadi bagian yang sangat penting untuk kita lanjutkan pada periode kedua, kata Khofifah.

Ia pun optimis, apa yang dilakukan para relawan di Bondowoso akan menjadi seperti semangat menular yang akan diikuti dengan deklarasi serupa di seluruh wilayah di Jatim. Apalagi, proses pendaftaran Pilkada Jatim akan segera dimulai pada Agustus ini.

Pada kesempatan ini relawan juga sangat lengkap dari berbagai unsur profesional. “Ada tokoh agama, ada guru, ada petani, ada juga pedagang,” ujarnya.

Kepada para relawan, Khofifah meyakinkan bahwa mendukung pasangan Khofifah-Emil adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, memilih pemimpin yang tepat tentunya harus dilihat dari rekam jejaknya, kemampuan kepemimpinannya dan juga kekuatan pengaruhnya.

Pada masa pemerintahan Jatim, saya ingin menyampaikan bahwa banyak tamu ke Jatim, duta besar berbagai negara, biasanya selalu ingin bertemu dengan gubernur. “Meski sudah pensiun, para tamu negara tetap ingin bertemu dengan kami, baik sebelum bertemu maupun setelah Pj Gubernur,” kata Khofifah.

Bahkan, dalam dua hari ke depan, Khofifah menyebut juga akan ada utusan dari PBB yang dijadwalkan bertemu langsung dengan Khofifah.

Hal ini saya sampaikan agar anda juga bisa mengukurnya. Insya Allah komunikasi dengan pihak-pihak strategis akan tetap terjaga dan selalu dikembangkan. Sebab memimpin Jatim tidak hanya memerlukan komunikasi dan koordinasi dengan unsur lokal dan daerah, namun harus kita lakukan secara nasional dan global.

error: Content is protected !!