Pria Pemarkan Alat Kelamin di Tangkap di SurabayaPria Pemarkan Alat Kelamin di Tangkap di Surabaya

Pria yang pamer alat kelaminnya di kawasan Bambu Runcing Surabaya itu akhirnya tertangkap. Polisi menangkapnya setelah video aksi pria tersebut viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dikutip dari detik.com, sebelumnya, dalam video yang beredar, seorang pria berjaket abu-abu terlihat berhenti di pinggir jalan. Tak lama kemudian, ia lalu memamerkan auratnya di hadapan sejumlah wanita yang sedang duduk di kawasan Tugu Bambu Runcing.

Beberapa Fakta Tentang Pria Pamerkan Kelaminnya di Surabaya

Aksi tak senonoh pria tersebut terekam oleh salah satu wanita yang sedang duduk di Tugu Bambu Runcing. Peristiwa ini terjadi pada Jumat sekitar pukul 19.00 WIB.

Karena dia tahu itu sedang direkam, pria itu membuang muka. Namun kamera yang merekamnya difokuskan lebih dekat agar wajah pria tersebut terlihat lebih jelas.

Setelah beberapa lama memperlihatkan alat kelaminnya, si pelaku tersebut kemudian langsung menggeber motornya. Video ini pun lalu di ungga oleh salah satu akun media sosial dan menjadi viral.

Saat itu, SNH dan rekan-rekannya kaget. Kemudian, ia mengambil ponselnya dan mencatat perbuatan pelaku. Karena terekam, pelaku kemudian kabur. Gara-gara aksi eksibisionis tersebut, pelapor kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Setelah mendapat laporan, polisi kemudian

Pelaku diketahui berinisial BE (33), warga Wonosari Wetan, Kecamatan Semampir, Surabaya. Dia ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan setelah polisi berhasil mengidentifikasi identitasnya. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan, penangkapan dilakukan usai aksi tersebut dilaporkan SNH (23) yang saat itu sedang duduk di kursi pinggir jalan Taman Bambu. Daerah lari.

Setelah informasi terkumpul, ditemukan bukti awal yang cukup. Keberadaan pria berusia 33 tahun itu diketahui. Polisi langsung bergegas menangkap BAE. Kemudian, dia diamankan di Polrestabes Surabaya. Dari tangan pelaku, polisi juga menyita 1 buah ponsel, 1 buah jaket warna abu-abu, 1 buah helm berwarna ungu, serta kendaraan yang digunakan dalam aksi tersebut.

Baca Juga : Seorang Pria Mendapatkan 4 Jahitan Setelah Kepalanya Ditembak

error: Content is protected !!